Khloe Kardashian Bahagia Melahirkan Seorang Putri

Khloe Kardashian Bahagia Melahirkan Seorang Putri
Kolom Utama. Pasangan selebriti Hollywood Khloe Kardashian dan Tristan Thompson baru saja berbahagia, dikarenakan mereka baru saja menyambut kelahiran putri mereka yang diberi nama True Thompson.
Namun sayangnya, kebahagiaan ini harus sedikit ternodai oleh kabar tak sedap dari Tristan Thompson. Beberapa waktu yang lalu, publik dikejutkan dengan berita perselingkuhan Tristan Thompson dengan dua wanita sekaligus.

Kabarnya, Tristan berselingkuh ketika Khloe sedang mengandung putrinya.
Ketika bayi mereka lahir dan diberi nama ‘True’ banyak warganet yang menyebutkan bahwa nama ini merupakan kode dari Khloe Kardashian. Pasalnya, ‘true’ dalam Bahasa Indonesia berarti benar.

Netizen beranggapan, nama yang diberikan Khloe untuk bayinya ini seolah konfirmasi bahwa rumor tak sedap yang menyangkut tentang Tristan benar adanya.

Namun, berita ini langsung disanggah secara tak langsung oleh ibu Khloe yang juga nenek True, Kris Jenner, dilansir laman BuzzFeed.

Dilansir dari akun Instagram Kris Jenner (@krisjenner), True adalah nama dari kakeknya dan ayahnya. Nama kakek Kris Jenner adalah True Otis Houghton, sedangkan nama ayahnya adalah Robert True Houghton

Comments

Popular posts from this blog

Institute Teknologi Sumatera Bakal Terima 1.169 Mahasiswa Baru Lewat Jalur SNMPTN

Rudal Patriot Ditembakkan Israel Ke Pesawat Drone Suriah

18 warga Aceh Barat dihukum cambuk di depan umum